Liburan Usai, Dirut Ivonne Rotty Apresiasi Kinerja Dedikasi dan Komitmen Civitas RSUP Kandou

Tue, 16 Apr, 2024


RSUPKANDOU.COM, Manado - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D Kandou Manado menggelar apel bersama seluruh staf dan pegawai. Dalam apel ini, Direktur Utama RSUP Kandou, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, mengatakan bahwa walaupun libur, target pelayanan tercapai dan semua terkoordinasi dengan baik.

 

"Kami ingin memastikan bahwa walaupun libur, target pelayanan Rumah Sakit Kandou tercapai dan semua terkoordinasi dengan baik. Ini adalah komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pasien," ujar Dirut Ivonne Rotty di dampingi Dewan Direksi, Selasa (16/04) di halaman kantor administrasi RSUP Kandou.

 

Dirut Ivonne Rotty mengapresiasi dedikasi dan komitmen seluruh civitas RSUP Kandou dalam melayani pasien.Apel ini juga menjadi ajang untuk menyampaikan bahwa seluruh staf dan pegawai RSUP Kandou siap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien selama libur Idul Fitri. 


"Selama libur kami dewan direksi tetapi melakukan koordinasi,begitu juga dengan manager, asisten manager dan tim kerja, yang nantinya kami akan teruskan ke pimpinan Menteri Kesehatan bersama jajaran," kata Dirut, sembari menambahkan bahwa intinya walaupun libur tidak menjadi halangan dalam memberikan pelayanan maupun tatakelola administrasi RSUP Kandou tetap berjalan sesuai target.***(Humas Kandou)