Dirut RSUP Kandou Ivonne Rotty Sapa Pasien dan Keluarga di Loket Pendaftaran Rawat Jalan

Thu, 18 Apr, 2024


RSUPKANDOU.COM, Manado - Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, tidak hanya memantau pelayanan di RSUP Kandou, namun Ia juga turut menyapa dan berinteraksi langsung dengan pasien dan keluarga.

Terpantau di loket registrasi pendaftaran rawat jalan Dirut Ivonne berbaur ditengah tengah pengunjung rumah sakit, tujuan utama Dirut adalah untuk memastikan bahwa mereka telah mendapatkan pelayanan yang baik dan merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh RSUP Kandou.
 
Dengan berada di loket pendaftaran rawat jalan, Dirut Ivonne ingin memastikan bahwa proses pendaftaran berjalan dengan lancar dan efisien. Selain itu, ia juga ingin memberikan kesempatan kepada pasien dan keluarga untuk mengungkapkan keluhan atau pertanyaan yang mereka miliki.
 
"Kami ingin memastikan bahwa setiap pasien dan keluarga merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh RSUP Kandou. Melalui berinteraksi, kami dapat mendengar secara langsung umpan balik mereka dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami," ungkap Rotty.
 
Kehadiran Dirut Ivonne Rotty di loket pendaftaran rawat jalan juga memberikan rasa nyaman dan kepercayaan kepada pasien dan keluarga serta menunjukkan komitmen RSUP Kandou dalam memberikan pelayanan yang terbaik.***(Humas Kandou)