Dharma Wanita Persatuan RS Kandou Gelar Family Cooking Competition

Wed, 08 May, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO-- Dharma Wanita Persatuan RS Kandou menggelar Family Cooking Competition yang berlangsung di Kantor Administrasi Lantai 1. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kartini yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan RS Kandou.

Family Cooking Competition ini diikuti oleh 8 tim yang berasal dari interen RS Kandou beserta keluarga mereka. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan kegiatan memasak sebagai bentuk kegiatan keluarga yang menyenangkan, serta memperingati jasa-jasa R.A. Kartini dalam memperjuangkan kesetaraan gender.

Dalam kompetisi ini, setiap tim akan menunjukkan keahlian memasak mereka dengan menyajikan hidangan yang kreatif dan lezat. Para peserta akan dinilai oleh juri yang terampil, cita rasanya, presentasi makanannya, ketepatan waktunya, kerjasama tim serta kebersihan. 

"Hadiah dari 3 pemenang panitia siapkan uang tunai, tetapi seluruh peserta akan mendapatkan paket sembako, kemudian kita juga memberikan pengembalian modal masak kepada peserta, jadi kami panitia mengaggap mereka semua juara," ungkap ketua panitia drg Elisa Mefilinda disela sela kegiatan tersebut.

Lomba masak keluarga ini juga menjadi kesempatan bagi keluarga anggota Dharma Wanita Persatuan RS Kandou untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam memasak, serta memperkuat ikatan keluarga yang erat.

Hadir juga dalam acara ini Plh Direktur Utama, Ns Suwandi I Luneto,S.Kep, M.Kep, Direktur Layanan Operasional dr Wega Sukanto,Sp BTKV, Para Manajer dan Asisten Manajer.(Humas Kandou)