DIRUT BERHARAP TINGKATKAN TERUS KUALITAS PELAYANAN kKEPADA PUBLIK

Tue, 17 Sep, 2019


Apel Korpri dan apel kebersamaan di lingkungan RSUP Kandou Manado digelar Selasa, 17 September 2019 pukul 07.30 Wita di halaman gedung Cardio Vascular and Brain Center (CVBC) dan diikuti oleh seluruh anggota Korpri bersama Pegawai Non PNS.
Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal penting untuk peningkatan pelayanan di RSUP Kandou “Pertama saya meminta kepada pejabat terkait untuk memperhatikan dan menindaklanjuti penataan taman dilingkungan rumah sakit serta perbaikan sarana dan prasarana.
Lanjut Panelewen Kita ketahui Bersama rumah sakit Kandou selaku rumah sakit yang memberi pelayanan publik, maka kita harus memahami, dan mengerjakan apa yang dinamakan dengan pelayanan publik akan terlihat dari etalase etalase kita seperti Rawat Jalan dan Instalasi Gawat Darurat yang merupakan pintu masuk bagi pasien untuk mendapatkan pelayanan di rumah sakit Kandou, oleh karena itu saya berharap semua komponen yang ada dirumah sakit semuanya memiki tanggung jawab dan kewajiban yang sama, apapun itu fungsinya termasuk dokter dan perawat serta para petugas keamanan atau security dimana dalam memberikan pelayanan harus tegas namun tetap sopan himbau Panelewen. Ia berharap kita terus meningkatkan kulitas pelayanan rumah sakit, agar kesejahteraan pun akan kita rasakan bersama pungkasnya. (hukormas/ch)