Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja SDM DIKUM RSUP Kandou Gelar Rapat Evaluasi Proyek Perubahan

Fri, 11 Sep, 2020


RSUPKANDOU.COM, MANADO-Rumah Sakit Prof Kandou Manado (RSUP), melalui Bagian SDM Pendidikan dan Umum, meggelar rapat evaluasi terkait sistim manajemen data dan evalusi kinerja terintegrasi (temandiri), Jumat 11/09 di aula lantai dua RSUP Kandou.

Rapat di pimpin langsung oleh Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr.dr. Ivonne Rotty. M.Kes, dan di dampingi oleh Kepala bagian SDM Ns Suwandi I Luneto ,S.kep M kes.

Direktur Ivonne sapaan akrabnya, mengatakan Sistim Managemen Data dan Evaluasi Kinerja Terintegrasi (Temandiri) dimana Proyek perubahan ini saya lakukan dengan tujuan agar Sistem manajemen yang baik tentu akan memajukan Rsup Kandou, dan dengan adanya proyek Perubahan Sistim Managemen Data dan Evaluasi Kinerja Terintegrasi (Temandiri), Kenaikan pangkat dan sk pensiun menjadi tepat waktu sehingga memberikan kesejahteraan kepada SDM dan meningkatkan mutu pelayanan.

Rapat evaluasi tersebut dihadiri oleh terundang para pejabat Struktural dan staf terkait, dan juga lewat aplikasi Soom dengan mematuhi protokol kesehatan.***(Hukormas)