Pisah Sambut Dewan Pengawas RSUP Kandou, Optimisme Baru Layanan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Tue, 29 Sep, 2020


RSUPKANDOU.COM, MANADO-Acara pisah sambut Ketua dan Anggota Dewan Pengawas (Dewas) RSUP Prof Kandou dilaksanakan pada Senin (28/9/2020).

Mantan Ketua Dewas RSUP Prof Kandou periode 2016-2020 dr Johan Robert Pattiselano MARS melalui aplikasi meeting conference mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Baik itu kepada jajaran Dewas, Dewan Direksi, pejabat dan seluruh pegawai RSUP Prof Kandou.

Di mana selama dirinya menjabat sejak enam tahun terakhir, Dewas RSUP Prof Kandou mampu bersinergi dengan Dewan Direksi. Alhasil, sederet capaian baik mampu dicatatkan RSUP Prof Kandou sebagai salah satu pusat rujukan nasional pelayanan medis maupun sebagai RS pendidikan.

“Mudah-mudahan berdampak positif dan bermanfaat bagi RSUP Prof Kandou serta seluruh masyarakat Sulawesi Utara bahkan rakyat di bagian tengah maupun timur Indonesia,” tandas Pattiselano, yang belum lama ini dilantik dalam jajaran Konsil Kedokteran Indonesia periode 2020-2025.

Pada acara pisah sambut ini, Anggota Dewas RSUP Prof Kandou yang juga purna tugas yaitu Dr dr CH Soejono SpPD KGER MEpid FACP FINASIM dan Ferdinand Lengkong SH.

Sementara itu, Ketua Dewas RSUP Prof Kandou periode 2020-2024 dr Hendrik Daniel Manueke MKes menyatakan bakal berjalan bersama dengan Dewan Direksi untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat maupun pegawai RSUP Prof Kandou. Sehingga berdampak pada pelayanan kesehatan ke depan.

Di tempat yang sama, Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD berharap komunikasi baik antara Dewas dengan Dewan Direksi akan berkontribusi positif untuk melakukan lompatan-lompatan besar ke depan.

Begitu juga interaksi akan terlaksana secara aktif dan dinamis diwarnai masukan-masukan tajam, sehingga manajemen serta seluruh stakeholder dapat terawasi secara maksimal.

Pada kesempatan ini, Dirut Panelewen dan jajaran direksi menyatakan ungkapan terima kasih kepada Dewan Pengawas yang telah purna tugas.

Turut hadir pada acara yang digelar secara virtual tersebut diikuti juga Anggota Dewas masing-masing Prof Dr Ir Ellen J Kumaat MSc DEA IPU (Rektor Unsrat), dr Makentur JN Mamahit SpOG MARS, Muhdi SE SIP PhD, dan Aloysius Yanis Daniarto SH MM.

Ada juga Anggota KKI dr Vonny Nouva Tubagus SpRad(K) dan Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat Dr dr Billy J Kepel MMedSc yang ikut secara virtual.

Hadirin di ruang aula lantai 2 Kantor Pusat RSUP Prof Kandou yaitu Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes, Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Dewi Anggraini SE MM, Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan, Ketua SPI dr BJ Waleleng SpPD-KGEH, Konsultan Manajemen dr Armenius Sondakh SpTHT-KL, serta pejabat struktural dan fungsional RSUP Prof Kandou.(Hukormas)