SENAM GERMAS RUTIN SETIAP JUMAT DIRSUP KANDOU

Fri, 30 Aug, 2019


MANADO – Senam GERMAS yang rutin dilaksanakan oleh semua komponen yang ada di RSUP Kandou Manado merupakan perwujudan dari Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan inilah program Kementerian Kesehatan RI yakni salah satunya dengan berolahraga secara teratur karena dipercaya sebagai sarana untuk menjadikan hidup sehat dan lebih berkualitas.

Selain itu juga sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit. Jumat, 30 Agustus 2019 Direksi dan segenap pegawai RSUP Kandou Manado melakukan senam germas bersama di halaman kantor pusat RSUP Prof. Dr.R.D.Kandou Manado.

Kegiatan Senam Germas bersama dimulai pukul 06.00 - 08.00 Wita dengan gerakan gerakan yang enerjik dan teratur sehingga badan menjadi segar dan daya tahan tubuh pun meningkat.

Plh Direktur Utama dr. Celestinus Eigya Munthe,SpKJ.M.Kes didampingi oleh Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Dewi Anggraini,SE.MM yang ikut dalam Senam Bersama mengatakan "Kegiatan olah raga Senam Germas sperti pagi ini sudah menjadi kegiatan rutin di RSUP Kandou karena merupakan program Kementerian Kesehatan RI dan yang pasti menjadikan tubuh kita tetap fit dan bugar serta tetap sehat untuk melakukan aktifitas dan selain itu juga untuk meningkatkan kebersamaan di antara rekan sekerja RSUP Kandou Manado pungkasnya. (hukormas/ch)