Dirut RSUP Kandou Terima Kunker Komisi 4 DPRD Provinsi Gorontalo

Fri, 09 Oct, 2020


Dirut RSUP Kandou Terima Kunker Komisi 4 DPRD Provinsi Gorontalo

Direktur RSUP Prof Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen,Sp-B-KBD, di dampingi Direktur SDM Pendidikan dan Umum, Dr.dr Ivonne Rotty, M.Kes, dan Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang
dr.Jeheskiel Panjaitan, Menerima Kunjungan kerja (Kunker) dari Pimpinan dan anggota Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Jumat (09/10).

Menurut Ir, H. Hamid Kura, MM, tujuan kunjungan kerja Komisi 4 di Rsup Kandou untuk peningkatan kapasitas kerja di DPRD.

"Kami pimpinan dan anggota Komisi 4 Bidang Sosial dan Iptek DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunker ke RSUP Prof Kandou Manado, untuk peningkatan kapasitas Kerja kami, terkait komparasi tentang pelayanan kesehatan untuk pasien corona covid 19, dan tentang pengadaan alat kesehatan (Alkes) bagi Rumah Sakit Umum Daerah."ungkap Hamid.

Sementara Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr.dr Jimmy Panelewen,Sp-B, KBD,Mengatakan pihaknya Menyambut baik tujuan dari DPRD Provinsi Gorontalo. " Selamat datang kepada pimpinan dan anggota Komisi 4 Bidang Sosial dan Iptek DPRD Provinsi Gorontalo di Rsup Kandou,salam sehat semuanya, apa yang menjadi tujuan dalam kunjungan ini semuanya bisa terserap dan bisa di bawa pulang ke daerahnya."kata Panelewen.
(Hukormas)