RSUP Kandou Gelar Seminar Terbuka Online, Terkait Pelayanan Covid-19 di Rumah Sakit

Thu, 22 Oct, 2020


RSUPKANDOU.COM,MANADO-Dewan Direksi RSUP Prof Kandou mengundang seluruh masyarakat ikut seminar online terkait pelayanan Covid-19 di Rumah Sakit. Juru Bicara RSUP Prof Kandou Novita SH mengatakan, seminar online tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (22/10/2020) mulai pukul 10.00 Wita.

Dapat diakses melalui live streaming akun Youtube Sikum Pro atau join di Aplikasi Zoom dengan link https://www.rsupkandou.com/webinar

Kasubbag Hukormas RSUP Prof Kandou ini menambahkan, seminar online akan dibuka Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD yang juga Ketua Perhimpunan Rumah Sakit (PERSI) Daerah Sulawesi Utara.

Para pembicara yaitu Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes, Ketua Komite PMKP Dr dr Erwin Kristanto SH SpFM(K), Konsultan Penyakit Tropik Infeksi dr Agung Nugroho SpPD-KPTI, dan Kepala Instalasi Rawat Jalan dr Henny Liwe MKes.

“Seminar online akan dimoderatori oleh Ketua KSM THT-KL dr Ronaldy EC Tumbel SpTHT-KL yang juga Koordinator Sub Komite Manajemen Risiko,” pungkasnya.(Hukormas)