Konsultasi Dokter Menggunakan Aplikasi "Telmek" Sudah Bisa Melalui Android dan iOS

Sun, 25 Oct, 2020


RSUPKANDOU.COM, MANADO-Guna memperkenalkan Aplikasi kesehatan serta meningkatkan mutu pelayanan, Manajemen RSUP Prof Kandou Manado, Memberikan keringanan kepada masyarakat yang ingin berkonsultasi kesehatanya dengan dokter, Yaitu gratis selama 3 bulan terhitung mulai bulan oktober sampai desember 2020 nanti, dengan menggunakan Aplikasi Telemedicine (Telmek) yang dapat di download di play store maupun di app store,

Aplikasi TELMEK ini merupakan inovasi dari RSUP Prof Kandou Manado untuk pasien yang ingin melakukan konsultasi kesehatan dengan dokter secara online, Atau dari jarak jauh.

Selain konsultasi, aplikasi Telmek juga bisa melayani pengambilan obat/resep di apotik tanpa harus datang ke rumah sakit, Caranya pihak Rumah Sakit akan mengirimkan obat ke rumah pasien melalui kurir.

aplikasi ini bukan hanya melayani konsultasi,tapi juga melayani pemeriksaan lanjutan seperti laboratorium,dimana petugas laboratorium bisa langsung kerumah pasien untuk pengambilan sampel.

Hal ini juga dilakukan terkait masa pandemi covid 19, untuk mengurangi kontak tanpa kesampingkan mutu pelayanan yang ada di RSUP Prof Kandou Manado.(Hukormas)