RSUP Kandou Gelar Ibadah Syukur Peresmian Ruang Instalasi Rawat Inap Executive Nyiur Melambai

Tue, 23 Apr, 2024


RSUPKANDOU.COM, Manado--Rumah Sakit (RS) R.D Kandou Manado mengadakan ibadah syukur untuk meresmikan ruang instalasi rawat inap Executive Nyiur Melambai, Selasa (23/04/2024).

Ibadah syukur ini dihadiri oleh Dewan Pengawas rumah sakit Kandou Nicodemus Sigit Raharjo,SE.MM, Direktur Utama Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, Plt Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian, Suwandi I Luneto,S.Kep, M.Kes, Ketua Komite Medik Dr.dr  Erling David Kaunang, Sp.A(K),Para Manager dan Asisten Manager, dokter, perawat, serta para tamu undangan.

Ruang instalasi rawat inap Executive Nyiur Melambai merupakan fasilitas VVIP yang menghadirkan kenyamanan dan kemewahan bagi pasien yang membutuhkan perawatan di RS R.D Kandou. Ruangan ini dilengkapi dengan perabotan dan peralatan medis terkini, serta desain interior yang elegan dan modern.

Dalam ibadah syukur tersebut, dilakukan doa bersama yang dipimpin Pdt Christian Keintjem,STh, untuk memohon berkah dan keselamatan bagi semua pasien yang akan dirawat di ruang instalasi rawat inap Executive Nyiur Melambai.

Direktur Utama RS R.D Kandou Manado, Ivonne Rotty, dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa ruang instalasi rawat inap Executive Nyiur Melambai dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan keluarga mereka. Ia juga mengungkapkan komitmen rumah sakit untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan.

"Saya berharap ruangan ini menjadi berkat bagi masyarakat, dan terima kasih bagi semua pihak yang sudah terlibat sehingga acara peresmian ini boleh dilaksanakan,"ujar Dirut Ivonne.

Sementara Dewas Pengawas RS R.D Kandou Nicodemus Sigit Raharjo,SE.MM menyampaikan momentum bersejarah hari ini boleh disaksikan bersama dimana RSUP Kandou dengan berbagai layanannya dan inovasi boleh lagi meresmikan ruangan VVIP.

"Banyak selamat buat RS Kandou, saya lihat ini suatu yang strategis untuk mengembangkan pengelolaan aset sesuai dengan tatakelola pemerintahan dan tata kelola keuangan yang baik.Karena  RS Kandou merupakan aset negara RI yang didalamnya di huni oleh SDM yang berkualitas," katanya.

Menurutnya ini akan menjadi peluang civitas RS Kandou untuk maju tidak hanya dari sisi melayani tapi juga dari sisi edukasi.Akan tetapi bagaiman suguhan pelayanan yang spesial juga.

"Dengan demikian nantinya akan tercipta kesan yang positif beredar di masyarakat ketika merasakan pelayanan yang paripurna di RS Kandou Manado,"ungkapnya.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan pemotongan pita oleh Dirut Ivonne Rotty sebagai tanda peresmian ruang instalasi rawat inap Executive Nyiur Melambai. Setelah itu, para tamu undangan diajak untuk melihat langsung fasilitas yang ada di ruangan tersebut.

Dengan diresmikannya ruang instalasi rawat inap Executive Nyiur Melambai, diharapkan RS R.D Kandou dapat memberikan pengalaman perawatan yang lebih baik dan nyaman bagi pasien serta terus berupaya untuk menjadi salah satu rumah sakit terkemuka di Sulawesi Utara yang memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas.***(Humas Kandou)