RSUP KANDOU RAYAKAN NATAL BERSAMA

Fri, 15 Dec, 2017


Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus keluarga besar Rumah Sakit Umum Pusat Prof. dr. R. D. Kandou Manado dirayakan dengan penuh sukacita oleh segenap karyawan khususnya Nasrani pada hari Jumat pagi (15/12/2017) di Gereja Oikumene Lukas RSUP Prof. Kandou Manado. Direktur Utama RSUP Prof. dr. R. D. Kandou Manado dr. Maxi Rondonuwu, DHSM, MARS mengatakan dirinya sangat bersyukur dapat merayakan Natal Yesus Kristus bersama seluruh jajaran RSUP Prof. dr. R. D. Kandou Manado. "Di tahun keempat kepemimpinan saya di RSUP Prof. Kandou, begitu besar perubahan kualitas pelayanan yang boleh terlaksana. Hal ini boleh terjadi karena dukungan penuh semua jajaran RSUP Prof. Kandou, serta kerja sama yang baik dari semua komponen yang ada di rumah sakit,” sebut Rondonuwu. Diakui bahwa berbagai upaya untuk peningkatan pelayanan kesehatan di RS ini telah berada di kisaran 80 persen memenuhi kepuasan masyarakat. "Masih ada 20 persen yang menjadi tugas bersama direksi dan karyawan untuk memberikan kepuasan layanan sempurna. Tahun 2017 ini, sambung Rondonuwu, dengan adanya 120 agent of changes (agen perubahan) milik RSUP Prof. Kandou akan menular ke semua jajaran RS.” Ia berharap, pada tahun 2018 mendatang akan semakin tinggi semangat kerja sesuai dengan komitmen bersama, “One spirit, one commitment.”
Ibadah perayaan menyambut Natal RSUP Kandou kali ini dipimpin oleh Sekretaris Departemen Kemitraan dan Dialog BPMS GMIM Pdt. Melky Tamaka, STh.
Dalam rangkaian ibadah dilengkapi pujian dari Paduan Suara RSUP Prof. Kandou di bawah arahan Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUP Prof. Kandou Merry Rondonuwu-Rumbay, SKM, terdiri dari para dokter, perawat, dan perwakilan karyawan, juga penampilan spesial Aesculap Country yang dimotori oleh dr. Maxi Rondonuwu, DHSM, MARS. Selain itu juga dilakukan penyerahan diakonia kepada petugas gereja, dan pelayan serta pegawai. Turut hadir Sekretaris Jenderal Sinode Am Pdt. Zakarias Widodo, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran Unsrat dr. James Siwu, Ketua Kerohanian Kristen RSUP Prof. Kandou dr. Herman Kereh, SpB, para ketua kelompok staf medik, para kepala bagian, kepala instalasi, kepala ruangan, dan seluruh karyawan RSUP Prof. Kandou. (hukormas)