Direktur Utama RSUP Kandou Manado Rutin Pantau Pelayanan di IGD

Wed, 27 Mar, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADODirektur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, menunjukkan komitmennya dalam memastikan pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) berjalan sesuai dengan standar dan regulasi yang sudah ditetapkan. Dirut Ivonne Rotty rutin turun langsung ke lapangan untuk memantau pelayanan di IGD.

 "Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pasien yang membutuhkan penanganan darurat. Untuk itu, saya bersama tim selalu memantau pelayanan di IGD untuk memastikan semua berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan," ujar Rotty Rabu (27/03) di sela sela telusur.

 Langkah ini merupakan bagian dari upaya RSUP Kandou Manado untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dengan pemantauan langsung oleh Direktur Utama, diharapkan setiap proses pelayanan di IGD dapat berjalan dengan baik dan efisien.

 "Saya berharap, melalui pemantauan ini, kami dapat terus melakukan peningkatan dan perbaikan di segala aspek pelayanan, sehingga pasien dapat mendapatkan pelayanan yang optimal," tutup Dirut Ivonne Rotty.

Turut hadir Manager Hukum dan Humas RS Kandou Ruslianto Urendeng,SH, Asisten Manager Tata Usaha dan Rumah Tangga, Novi Rapat,ST.***(Humas Kandou)